Packing Of Brand

Haii :) kita hari ini mau ngebahas tentang seberapa penting si packing suatu brand untuk costumer, karna menurut kami, dan brand kami yg selalu mengedepankan Costumer Priority, maka menurut kita penting banget nih suatu brand dapat memberikan kesan yg positif terhadap kostumer dengan memberikan packing yg baik dan rapi tentunya.

Packing tentunya di buat agar pada saat suatu produk dibawa tidak terjadi apa apa, misal kotor terkena cipratan air, rusak terkena benda tajam, dsb..

Jadi seberapa penting  si ? yuk disimak bro :)

1. Menurut kita, packing itu sangat penting, karena kami belum memiliki offline store, jadi kami sangat ingin memberikan sebuah kesan positif dengan selalu memberikan packing yg rapi, simple dan pas tentunya karna kami merupakan distro online saat ini.

2. Cobalah untuk membuat packing yg sederhana, jika belum memiliki budget lebih dalam memberikan packing yg sempurna.

3. Packing yg baik dapan membuat seorang costumer menjadi merasa di spesialkan saat menerima order.

4. Seorang costumer yg menyukain packing dari distro akan selalu mencoba untuk membeli setiap produk kita, karna kita memiliki packing yg unik, dan bukan hal yg tidak mungkin costumer akan memberikan rekomendasi kesalah satu temannya untuk membeli produk kita, KARNA PACKING KITA UNIK. :)

Sekian dari kita semoga bermanfaat ya broo :)
Follow twitter kita disini yaa :)

12:50:00